Translate

Kamis, 20 Desember 2018

WowApp, Aplikasi Chatting Berdasarkan Wowism dan Bersifat Sosialisme

TAHUKAH ANDA?

Masalah Terbesar Dunia
Sebanyak 1 % orang terkaya dari semua penduduk dunia memiliki kekayaan yang lebih banyak daripada gabungan dari sisanya yang 99 % . Sejumlah 8 miliarder terkaya memiliki kekayaan lebih dari setengah populasi dunia.

Dan semakin memburuk...
Sejak tahun 2010 , kekayaan 50 % penduduk dunia di lapisan terbawah telah menurun lebih dari 40 % , sedangkan 8 miliarder terkaya memperoleh peningkatan kekayaan lebih dari $500 miliar.

Solusi Global Pertama
WowApp adalah solusi global pertama melawan kesenjangan pendapatan. Tanda anak panah pada logo WowApp menunjukkan bahwa WowApp mengalihkan kekayaan dari 1 % di tingkat teratas pada ANDA.

🌏SOCIAL MEDIA ZAMAN NOW!

WowApp

Aplikasi chatting baru dari 🇭🇰HongKong, dengan sebuah konsep baru! Dengan visi & misi sosialisme dan berdasarkan ekonomi baru berbagi untuk melawan kesenjangan pendapatan.

✨Yang lagi trend dan booming di 🇷🇴Rumania,  🇯🇵Jepang dan 🇲🇾Malaysia.

🇮🇩INDONESIA JANGAN KETINGGALAN!

``` Earn . Share . Do Good ```




Masih banyak yang belum tahu apa kelebihan dan manfaat aplikasi messenger WowApp. Bagi yang serius untuk mencari uang dari internet, ringkasnya bisa simpulkan WowApp adalah aplikasi instant messaging seperti WhatsApp, Line, BBM, YM, dll tapi WowApp ini membayar penggunanya. Bagaimana bisa dibayar? Iya, karena WowApp ini menerapkan profit sharing higga 70% pendapatan mereka, pendapatan mereka didapatkan dari penayangan iklan. Lumayan juga kan chatting dan melakukan aktifitas lainnya tapi dibayar

Apa itu WowApp?
WowApp adalah Sebuah aplikasi media sosial pertama yang membayar penggunanya, yang berasal dari Hongkong berbasis di Rumania. Kehadirannya bakal menyaingi BBM, WhatsApp, Line dll. Aplikasi WowApp ini bisa digunakan untuk chatting, call dan video call. Maksimalkan HP android anda untuk menambah income. Jangan lewatkan, silakan download dan instal aplikasi ini di hp anda dan begitu juga di PC/Laptop.WowApp mendukung semua perangkat dan sistem operasi. Compatible dengan Windows, iOs, Mac, Android. Pendaftaran Gratis Dan Tanpa Dipungut Biaya Sepersenpun.

Apa keunggulan dari Aplikasi WowApp? 
Banyak keunggulan dari aplikasi WowApp dibandingkan dengan aplikasi instant mesagging yang lain. Mari kita bahas kelebihan aplikasi wowapp ini.



✉Chatting dibayar. Tanpa harus membayar. Karena 70% penghasilan perusahaan dibayarkan kepada penggunanya.💰

📰Baca berita dibayar

💵Penghasilan instan: Tonton video iklan, ikut survey anda di bayar.

📟Unduh aplikasi dibayar

🎮Main game dibayar

📞Mengobrol, video call dibayar

🌐Menggunakan smart web dibayar

👜Belanja online dibayar

📱Dengan smart slide, layar HP terkunci dibayar (jika data seluler aktif)

👥Membuat grup komunitas juga dibayar.

👫Ajak teman/Orang join ke WowApp juga dibayar sampai 8 generasi/level ke di bawah anda.
                                 
WowCoins100 = $1
👇👇👇👇
Dapatkan WowCoins dari mengobrol, menelepon, berbagi arsip dan lain-lain (dengan syarat selalu rutin menggunakan WowApp dan sabar untuk mendapatkan koin karena sedikit demi sedikit, pasti lama-lama akan menjadi bukit).

Dengan WowApp, Anda menerima apa yang menjadi hak Anda sebagai hasil dari aktivitas harian Anda.

Gunakan WowApp dengan banyak fiturnya yang canggih dan dapatkan uang sungguhan secara bersamaan.



5% dari penghasilan anda akan disumbangkan secara otomatis untuk berbagai badan amal seantero dunia yang bisa anda pilih sendiri.

Hanya dengan mengobrol, melakukan panggilan gratis dan lain-lain, Anda berbuat baik di dunia.

Selain pendapatan yang dihasilkan dari penggunaan aplikasi ini, Anda juga menerima WowCoin setiap kali jaringan Anda menggunakan WowApp.

💰Pendapatan Dari Chatting:
20% Sendiri/Anda
5% Berbuat Baik/Badan amal
20% Generasi 1
12.5% Generasi 2
6.25% Generasi 3
3.12% Generasi 4
1.56% Generasi 5
0.78% Generasi 6
0.39% Generasi 7
0.39% Generasi 8

👆Skema penghasilan chatting belum termasuk dari :
>Penghasilan instan
>Game
>Belanja online

Pencairan/cashout bisa melalui pulsa, kartu kredit, akun Paypal maupun rekening bank.

📲 Aplikasi ini cocok banget buat yang:
🔘 Suka Chatting
🔘 Punya banyak Grup Komunitas
🔘 Punya banyak Grup Belajar Online
🔘 Punya banyak Grup Jualan/Marketing Online
🔘 Suka main game online
🔘 Suka kirim gambar
🔘 Suka kirim Video
🔘 Suka gonta ganti foto profil
🔘 Suka unduh aplikasi
🔘 Suka belanja online
🔘 Suka menambah teman baru dari dalam maupun luar negeri.



Misi WowApp
Untuk menjadi platform di internet di mana semua orang bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan berinternet yang bisa lakukan secara gratis.

Berdasarkan Wowism - Ekonomi Baru Berbagi
Wowism adalah sistem ekonomi baru di mana sebagian besar manfaat ekonomi bersama dengan masyarakat. Masyarakat di saham gilirannya untuk berbuat baik di dunia. Berbuat Baik melalui Kekuatan Sharing WowApp membantu masyarakat membuat perbedaan melalui kekuatan berbagi. Kami berbagi lebih dari 70% dari kita sendiri pendapatan / margin dari pasar memanggil internasional dibayar - $ 5 Miliar per pasar-tahun dan dari iklan digital dan mobile kami - $ 135 Miliar per pasar tahun. Selanjutnya, pilihan ada di tangan Anda. Anda dapat memilih untuk berbuat baik bagi orang lain dengan menyumbang ke salah satu dari hampir 2.000 amal di lebih dari 110 negara atau untuk berbuat baik untuk diri sendiri dengan pembayaran.



Bagaimana Cara Bergabung dengan WowApp?
Karena WowApp berbasis jaringan dan berbagi di antara orang-orang yang nyata, Anda dapat bergabung dengan WowApp hanya melalui anggota lain dari masyarakat.
Jika sudah ada teman Anda yang menggunakan WowApp, tinggal minta mereka untuk berbagi tautan ke Halaman Pribadi mereka. Anda dapat membuat akun gratis dan bergabung dengan WowApp dari sana.

Pendaftaran WowApp tidak bisa secara langsung, namun harus melalui tautan referral dari orang sudah terdaftar yang mengajak anda bergabung. Oleh karena itu, anda dapat bergabung untuk mendaftar WowApp dengan kunjungi halaman pribadi saya di sini.



 Sekian & terima kasih banyak.🤗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar