Translate

Senin, 15 Maret 2021

Kumpulan Buku yang Telah Saya Digitalisasi

Saya sangat suka membaca, karena membaca menambah wawasan pengetahuan serta memperluas perspektif.

Saya juga memiliki kebiasaan suka berbagi. Oleh karena itu saya pun pernah berupaya untuk memindai dan mendigitalkan beberapa buku ke dalam format ebook sehingga lebih mudah diakses oleh banyak orang. Selain itu, beberapa ebook juga merupakan hasil salinan saya dari file ebook berformat aplikasi, dan hasil presentasi. Kumpulan ebook yang telah saya edit, pindai, maupun digitalisasi dapat anda akses pada tautan berikut:

Google Drive

Internet Archive


Terima kasih banyak kepada para penulis dan penerbit buku. Kredit maupun hak cipta ada pada pihak terkait dan telah dicantumkan. Dan semoga apa yang ikut saya bagikan dari berbagai pihak bermanfaat bagi semua orang yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar